Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama Korea Love Song for Illusion Episode 11-12 Sub Indo, Kejahatan Sajo Yong Mulai Terendus oleh Sajo Hyun

Nonton Drama Korea Love Song for Illusion Episode 11-12 Sub Indo, Kejahatan Sajo Yong Mulai Terendus oleh Sajo Hyun

--

Ascomaxx, Film - Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan drama Korea terbaru yang berjudul Love Song for Illusion . Di mana drama ini pertama kali dirilis pada tahun 2024 ini. Langsung saja simak selengkapnya melalui ulasan pembahasan di bawah ini. 

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tayangan yang paling banyak ditonton dengan berbagai cerita dan genre yang disajikan. Jika Anda penggemar drakor, tentu drama ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton.


Baca juga: Link Nonton Love Song for Illusion Sub Indonesia Episode 10-11, Lengkap dengan Sinopsis dan Bocorann Spoiler Episode Minggu Depan

Baca juga: Nonton Drama Korea Our Love Triangle (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Out Now! Kembalinya Masa Lalu

Baca juga: Spoiler & Link Nonton Drama Korea Viral A Shop for Killers (2024) Episode 7-8 English Indo Sub, Ji An Harus Berjuang Sendiri

Drama Korea Love Song for Illusion Sub Indonesia akan memasuki episode 10-11 dengan cerita yang menarik. Kelanjutan ceritanya akan hadir pada tanggal 5-6 Februari 2024. Buat kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing lagi dengan kelanjutan ceritanya.

Versi drama dikemas sebanyak 16 episode, tayang perdana pada 2 Januari 2024 dengan durasi tayang 1 jam per episodenya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU