Wednesday 3rd of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drama A Journey to Love (2023) Ep 23-24 Sub Indo, Ren Ruyi dan Ning Yuanzhou Jatuh Cinta

Tayang Malam Ini! Nonton Drama A Journey to Love (2023) Ep 23-24 Sub Indo, Ren Ruyi dan Ning Yuanzhou Jatuh Cinta

--

FILM.ASCOMAXX –  Drama A Journey to Love telah menayangkan 16 episode dari total 40 episodenya. Disutradari oleh Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi, drama ini mengisahkan mata-mata dan pembunuh bayaran dari dua negara bermusuhan. Mereka awalnya tak saling percaya, tetapi kemudian berakhir saling membantu.

Naskah drama bergenre politik dan romance ini ditulis oleh Zhang Wei. Sebelum makin ketinggalan, yuk cek sinopsis dan daftar pemain drama A Journey to Love.


Drama China A Journey to Love (2023) merupakan serial dengan genre romantis, politik, wuxia, dan kerajaan dengan judul lain yaitu Yi Nian Guan Shan atau 一念關山. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik.

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Baca juga: Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 6 Sub Indo, Rahasia Park Yeon-woo Terbongkar!

Baca juga: Nonton Drama My Demon (2023) Episode 6 Sub Indo : Do Do Hee Kepergok Lagi Terlihat Menangis, Tayang Malam Ini!

Drama romantis ini adalah garapan dari sutradara Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi dengan bantuan penulis skrip Zhang Wei. Serial A Journey to Love (2023) memiliki total 40 episode yang tayang mulai 28 November 2023 melalui platform streaming iQiyi.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

  • Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi / Ren Zi
  • Liu Yu Ning sebagai Ning Yuan Zhou
  • Alen Fang sebagai Yu Shi San
  • He Lan Dou sebagai Yang Ying
  • Chen Hao Yu sebagai Chu Yue
  • Chang Hua Sen sebagai Li Tong Guang

Sumber:

UPDATE TERBARU