Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Saat Agama di Salahgunakan Demi Sebuah Kekuasaan

Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Saat Agama di Salahgunakan Demi Sebuah Kekuasaan

--

FILM.ASCOMAXX – La Luna adalah film komedi romantis dari Malaysia yang ditulis dan disutradarai oleh M. Raihan Halim. Film ini menggunakan bahasa Malaysia dan Singapura dalam dialog-dialognya. La Luna dibintangi oleh Shaheizy Sam dan Sharifah Amani.

Bioskop Indonesia bakal dihiasi dengan warna baru dari sebuah film komedi besutan sineas Malaysia bertajuk La Luna. Film La Luna menjadi angin segar penonton Indonesia untuk menengok sekejap isu dekat masyarakat yang tak ramai diperbincangkan di film-film horor.


Baca juga: Nonton Film Inhuman Kiss: The Last Breath (2023) Sub Indo, Teror Kuyang di Sebuah Desa Perdalaman

Baca juga: Nonton Inhuman Kiss (2019) Sub Indo Full Movie, When Punya Pacar Cantik Tapi Berwujud Kuyang!

Baca juga: Nonton Drama Saat Cinta Terlambat Tiba Full Eps 1-32 Sub Indo, Kembali ke Masa Lalu Demi Nyatain Cinta yang Terlambat ke Crush

'La Luna' mengangkat cerita yang dekat dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. Utamanya kehidupan masyarakat yang hidup di lingkungan konservatif dan religius.

"Tapi kami menyampaikannya dengan gaya komedi. Sehingga penonton bisa lebih memahami dan menerima pesan dalam film ini," kata Sutradara La Luna M. Raihan Halim.

Meski film komedi, 'La Luna' menyampaikan pesan yang dalam tentang ironi yang seringkali kita lihat di tengah masyarakat. Menonton 'La Luna', seperti menertawakan ironi itu sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU