Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film La Luna (2023), Tampilan Polemik Tentang Isu Menarik Tentang Agama dan Kasus KDRT

Sinopsis Film La Luna (2023), Tampilan Polemik Tentang Isu Menarik Tentang Agama dan Kasus KDRT

--

Sinopsis Film La Luna (2023)

La Luna bercerita tentang seorang wanita (Sharifah) yang pindah ke desa fiksi Bras Basah yang sepi, di mana dia membuka toko pakaian dalam dengan nama yang sama.

Meskipun mendapat dukungan dari penduduk desa, ia mendapat tentangan dari pemimpin desa konservatif yang diperankan oleh aktor veteran Malaysia Wan Hanafi Su (dari film drama Apprentice tahun 2016 karya sutradara Singapura Boo Junfeng).


Baca juga: Sinopsis Ohsama Sentai King-Ohger, Sebuah Kabar Menggemparkan Tentang Ramalan Kepunahan Manusia

Baca juga: Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

Film ini diproduksi oleh label yang berbasis di Singapura, Clover Films dan Papahan Films, serta perusahaan Malaysia Act 2 Pictures, dengan dukungan dari berbagai badan, termasuk Komisi Film Singapura dan Kementerian Komunikasi dan Digital (KKD) Malaysia.

La Luna adalah film layar lebar kedua Raihan. Ia memulai karirnya dengan membuat acara televisi dan masih aktif dalam serial dan film televisi, dan ia telah memenangkan beberapa penghargaan.

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Sub Indo Full Eps 1-15, Kisah Rumit Setelah Kematian Calon Pasangan

La Luna juga sudah sempat tayang di Indonesia dalam rangka Jogja-NETPAC Asian Film Festival 2023 pada akhir November lalu. Netizen pun ramai mengungkapkan rasa penasarannya dengan film komedi usai trailer-nya sendiri berhasil bikin ngakak.

Tayangan komedi ini berhak mendapat antusiasme masyarakat, terlebih juga telah mendapat sorotan dari insan film Joko Anwar yang menyebut film ini “Amazing”. Hal tersebut tampaknya wajar disematkan untuk produksi kolaborasi Malaysia-Singapura ini. Apakah kamu tertarik untuk nonton film ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU