Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

Sinopsis Malam Para Jahanam (2023), Film Horor Penuh Aksi Laga Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque

--

FILM.ASCOMAXX – Film di Indonesia saat ini terus bertambah dari waktu ke waktu. Desember ini, sederet film Indonesia pun turut meramaikan. Ada genre drama, romantis, komedi, hingga fantasi. Ada pula cerita rumah tangga yang kompleks, kisah kelam pembunuh bayaran, hingga cerita penuh haru tentang persahabatan dan percintaan. 

Nah salah satu film yang hadir adalah film horor berjudul Malam Para Jahanam (2023), lalu seperti apa sinopsisnya? disini akan kami sampaikan soal Sinopsis Film Malam Para Jahanam (2023) yang Dibintangi Harris Vriza dan Agniny Haque  di bawah ini.


Baca juga: Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 1-40 Sub Indo, Melawan Takdir Ramalan yang Mengerikan!

Baca juga: Sinopsis dan Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Full Episode SUB INDO, Lanjutan Petualangan Atas Bela Diri Penghancur Bumi!

Baca juga: Qian Terpental Jatuh! Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Episode 5 Sub Indonesia, Cek Spoiler Kisah Terbarunya

"Malam Para Jahanam," karya sutradara Sugeng Wahyudi dan Indra Gunawan, siap menyajikan gelombang teror mistis yang mengguncang di bioskop.

Dengan deretan pemain utama yang mencakup Harris Illano Vriza, Aghniny Haque, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syah, Zoul Pandjoul, Amel Carla, Derry Oktami, Sas Widjanarko, Adilia Yohana, M.N. Qomaruddin, dan Ibnu Widodo, film ini menjanjikan pengalaman horor yang tak terlupakan.

Sutradara "Malam Para Jahanam" membuat visualisasi dari dampak konflik yang diceritakan dalam film, yaitu perpecahan yang brutal dan menyedihkan antara sesama teman dan warga kampung sendiri sehingga beberapa diantara mereka berakhir menjadi arwah penasaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU