Friday 5th of July 2024
×

Nonton Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 (2023) Episode 4, Anna Berusaha Bantu Permasalahan Kinan

Nonton Serial Bad Boys VS Crazy Girls Season 2 (2023) Episode 4, Anna Berusaha Bantu Permasalahan Kinan

--

FILM.ASCOMAXX – Bad Boys vs Crazy Girls season 2 kini hadir melanjutkan Viu Original Bad Boys vs Crazy Girl season 1 setelah mendapatkan respon yang luar biasa dari para penggemar! Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 akan pertama kali tayang pada 4 Desember 2023 dengan cerita yang semakin seru.

Dengan lebih dari 25 juta penayangan dalam 3 bulan pertama, serial orisinal terpopuler dari Viu ini akhirnya kembali. Melanjuti kisah yang belum usai dari musim pertama, serial Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 dibuat berdasarkan novel Wattpad populer yang berhasil memperoleh 7,8 juta pembaca.


Bad Boys vs Crazy Girls Season 2 akan kembali dibintangi oleh Megan Domani dan juga Devano Danendra. Nah kini serialnya masih berjalan menuju episode 4. Simak link nontonnya disini.

Baca juga: Film The Boy And The Heron (2023) Karya Hayao Miyazaki Siap Tayang 13 Desember 2023, Begini Cara Nontonnya!

Baca juga: Sinopsis Film La Luna (2023), Tampilan Polemik Tentang Isu Menarik Tentang Agama dan Kasus KDRT

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Genre Superhero, Episode Awalnya Malah Kasian Namun Endingnya Bikin Bangga dengan Rating Tinggi

Sinopsis Bad Boys vs Crazy Girls Season 2

Saat Kate menikmati studinya di Paris, dosennya meminta Kate membantunya menyelenggarakan acara fashion di Milan. Masa depan Kate

sangat cerah. Sebaliknya, karier musik Liam di Jakarta tak berjalan baik. Liam diancam oleh janjinya kepada Ayahnya. Bahwa jika Liam tidak bisa membuktikan kesuksesannya di bidang musik, maka ia harus mengikuti keinginan Ayahnya untuk belajar bisnis di London.

Sumber:

UPDATE TERBARU