Monday 8th of July 2024
×

Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

--

Namun, Lu Zhen dapat melihat sisa hidup seseorang, dan dia hanya memiliki tiga bulan lagi untuk hidup. Namun, dia juga harus menghadapi Xu Keke yang mencoba mencuri waktunya.

English Title: The Countdown of Love
Chinese Title: 爱的倒计时
Genre: Fantasy, Romance, Drama
Episodes: 17
Duration: 10 min.
Director: Tang Wanli
Released Date: 2023-12-08

Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo


Rekomendasi drama China juga punya cerita yang tak kalah dengan drakor. Kalian juga bisa menemukan cerita yang seru, menghibur, romantis, hingga yang menyentuh. Visual aktor dan aktris yang menawan dan kemampuan akting mumpuni juga jadi daya tarik tersendiri pada drama China.

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 98 (19) dan Link Nonton Sub Indo, Catat Pengingatnya!

Baca juga: Nonton Variety Running Man Eps 683 Sub Indo, V BTS Jadi Pemenang Akhir dari Permainan Kartu Lawan Yoo Seung Ho

Baca juga: Rekomendasi Drama Korea Genre Superhero, Episode Awalnya Malah Kasian Namun Endingnya Bikin Bangga dengan Rating Tinggi

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China yang legal, yang bisa digunakan. Dengan situs dan aplikasi legal tersebut maka menonton akan lebih mengasyikan karena tidak ada iklan yang menganggu. Selain itu menonton pun akan nyaman dan aman. Drama ini akan tayang besok pada tanggal 13 desember 2023. Pastikan catat tanggalnya ya.

Untuk lebih mudahnya, silahkan nonton melalui link berikut ini: KLIK NONTON DISINI

Eps kli ini di jamin menarik untuk di tonton. Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu lewat link yang sudah kami sematkan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU