Friday 5th of July 2024
×

Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

--

FILM.ASCOMAXX –  Apakah kamu kini bingung bagaimana cara menghabiskan waktu akhir pekan dengan baik, tidak melelahkan dan tidak membosankan?

Salah satu cara yang paling mudah serta menyenangkan untuk menikmati akhir pekan adalah dengan beristirahat serta merehatkan pikiran dengan menonton drama maupun film-film terbaru.


Jika kamu suka film maupun drama dengan genre romantis, tidak ada salahnya bagi kamu untuk mencoba menonton drama China romantis. Apalagi saat ini drama China romantis sedang cukup populer. dan drama yang bisa kamu tonton kali ini adalah The Countdown of Love (2023).

Baca juga: Nonton Drama My Man Is Cupid (2023) Episode 4 Sub Indo, Keyakinan Sang Hyuk Soal Jodohnya

Baca juga: Nonton Drama Pisces of Me (2023) Full Episode 1-2 Sub Indo, Berawal dari 'Kakak Adek an' Sampai Jadi Pasangan Kekasih

Baca juga: Viral Tiktok! Sinopsis Surat Dari Tuhan (2023) dan Daftar Pemain, Drama Malaysia yang Plot nya Gak Kalah Menarik dari Drakor

Alur Cerita Drama The Countdown of Love (2023)

Mahasiswa Xu Keke belajar terlalu keras dan tiba-tiba menderita serangan jantung, yang menyebabkan serangan jantung.

Dia dihidupkan kembali oleh pejalan kaki Lu Zhen, yang melakukan pernapasan buatan padanya. Hasilnya, hitungan mundur tiga hari muncul di punggung tangan Xu Keke. Sebelum hitungan mundur mencapai nol, dia harus mencium Lu Zhen lagi untuk memperpanjang hidupnya.

Sejak saat itu, Xu Keke memulai perjalanan mengejar Lu Zhen melalui berbagai gaya ciuman.

Sumber:

UPDATE TERBARU