Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

--

Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024)

Melalui trailer dengan durasi 2 menit 7 detik ini, telah mendulang antusiasme warganet. Hal ini ditunjukkan dengan “Kembalikan Tubuhku” yang menjadi nomor satu trending topik twitter di Indonesia.

Film horor Trinil Kembalikan Tubuhku merupakan rekomendasi film horor yang bikin merinding di malam tahun baru 2024. Film yang dibintangi oleh Fattah Amin, Rangga Nattra, Shalom Razade, dan Wulan Guritno ini akan ditayangkan secara perdana pada 6 Januari 2024 mendatang.


Baca juga: Daftar Film Horor Indonesia Terseram Cocok Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun, Full Adegan Tak Senonoh Adalah Kunci

Baca juga: Nonton Film Barbie (2023) Sub Indo Full Movie, Bakal Hadir di HBO GO Mulai 15 Desember 2023! Cek Linknya Disini

Baca juga: Gawat! Link Nonton Drama Korea Welcome to Samdal-ri Episode 3-4 Sub Indo, Semua Dunia Menyalahan Jo Yong Pil

Jelang penayangan di bioskop pada 4 Januari 2024, para bintang film Trinil berbagi bocoran seputar karakter yang mereka mainkan. “Saya berperan sebagai Sutan. Dia perawat, seorang mantri, yang penakut banget,” Rangga Nattra menjelaskan.

“Selama syuting, untung ada Mas Hanung yang selalu mengingatkan dan menjaga (karakter) saya di set. Dia selalu mengontrol, mengingatkan saya untuk balik lagi ke karakter,” imbuhnya.

Diketahui, Trinil  berawal dari lakon sandiwara radio yang meledak pada 1985. Suara rintihan, “Trinil, balekno gembungku,” yang ikonis berasal dari tokoh Mbok Suminten. Di eranya, popularitas Mbok Suminten menyaingi Mak Lampir dan Nini Pelet. 

Sumber:

UPDATE TERBARU