Monday 8th of July 2024
×

Daftar Film Horor Indonesia Terseram Cocok Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun, Full Adegan Tak Senonoh Adalah Kunci

Daftar Film Horor Indonesia Terseram Cocok Ditonton Saat Liburan Akhir Tahun, Full Adegan Tak Senonoh Adalah Kunci

--

Ascomaxx, Film - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi beberapa judul film horror Indonesia terbaik full adegan dewasa terbaik yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini, berbagai genre film dapat dipilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Rekomendasi Film Horor Terbaru Bulan Desember 2023, Salah Satunya Berhasil Pecahkan Rekor Penonton Terbanyak di Bioskop

Baca juga: Nonton dan Download Film Haslers (2023) Sub Indo Full Movie, Denise Esteban Siap Buka Bukaan! Penuh Adegan Panas

Selain itu, berbagai macam genre film juga dapat dinikmati bersama orang terkasih. Salah satu tema film yang populer adalah tema romansa. Film romansa dikenal memiliki kisah yang menyentuh hati dan membuat penonton susah move on.

Film horor sempat menjadi primadona industri perfilman Indonesia pada era 2000-an. Bukan hanya film horor biasa, layar lebar Indonesia kala itu banyak diisi oleh film horor yang panas.

Film-Film Horor Indo Full Adegan Terbaik Sepanjang Masa

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah film barat dewasa terbaik yang bisa kamu tonton:

  1. Suster Keramas

Film horor Indonesia pertama adalah Suster Keramas, karya dari Helfi Kardit. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswi yang menginap di sebuah villa bersama teman-temannya. Namun, plesiran tersebut berubah menjadi kelam ketika geng pelajar ini bertemu dengan hantu legendaris berjuluk Suster Keramas.

Tayang pada tahun 2009, Suster Keramas menuai kontroversi karena dianggap mengeksploitasi adegan vulgar semata tanpa cerita yang jelas. Bahkan, sebelum pemutaran film ini, pihak bioskop melakukan pemeriksaan kartu tanda penduduk (KTP) milik para penonton.

  1. Pengantin Pantai Biru

Film horor Indonesia berikutnya adalah Pengantin Pantai Biru, disutradarai oleh Nayato Fio Nuala. Film ini berkisah tentang sekelompok sahabat yang mengunjungi pantai terpencil. Di sana, mereka berbaur dengan warga desa yang masih percaya dengan hal-hal berbau mistis.

Baca juga: Nonton Serial Malaysia Surat Dari Tuhan (2023) Eps 25 Sub Indo, Ryan Bakal Rencana Menikah dengan Misha

Sumber:

UPDATE TERBARU