Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 11 SUB INDO, Kini Plotnya Semakin Menarik!

Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 11 SUB INDO, Kini Plotnya Semakin Menarik!

--

FILM.ASCOMAXX –  Aktor Dew Jirawat kembali bintangi drama Thailand terbaru bertajuk 'Faceless Love' bersama Luke Ishikawa dan Kao Supassara sebagai pemeran utama.

Drama Thailand 'Faceless Love' mengusung genre komedi romantis, menyuguhkan 10 episode. Saat ini memasuki episode 11, tayang setiap hari Rabu dan Kamis melalui streaming Viu, Video, dan YouTube GMMTV.


Nah jika kamu ingin tonton eps nya, disini akan kami bagikan soal Nonton Drama Thailand Faceless Love (2023) eps 1 yang akan kami bahas disini.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo, Jin Seo-won dan Han Hae-na Kencan di Cafe

Baca juga: Sinopsis A Good Day to Be a Dog (2023) dan Daftar Pemain, Cha Eun-woo Jadi Kunci Hilangkan Sebuah Kutukan

Baca juga: Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

Drama Thailand 'Faceless Love' ini diadaptasi dari drama Jepang yang menceritakan tentang seorang CEO yang memiliki penyakit bawaan, tidak bisa mengenali wajah orang lain.

Sinopsis Drama Thailand Faceless Love (2023)

Veekij adalah CEO muda yang tabah dan menderita prosopagnosia atau "kebutaan wajah", artinya dia tidak bisa membedakan wajah orang. Karena alasan ini, dia memutuskan untuk menyewa seorang asisten untuk membantu menghubungkannya dengan seluruh dunia. Mirin menjadi gadis yang bertanggung jawab untuk itu. Apakah kondisinya akan sembuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU