Friday 5th of July 2024
×

Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo, Jin Seo-won dan Han Hae-na Kencan di Cafe

 Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo, Jin Seo-won dan Han Hae-na Kencan di Cafe

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam episode ke-10 drama Rabu MBC A Good Day to Be a Dog' akan ditayangkan di Besok jam 9 malam, tanggal 13 Desember besok. Disini ceritanya bakal semakin seru dan semakin menarik.

Disini momen berharga bersama dalam kehidupan sehari-hari akan ditampilkan. Adegan kencan kafe yang manis antara Jin Seo-won (diperankan oleh Cha Eun-woo) dan Han Hae-na (diperankan oleh Park Gyu-young ) terungkap.


Jika kamu penasaran dengan drama yang satu ini,disini akan kami sampaikan soal Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Eps 10 Sub indo yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand The Middleman's Love (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Kisah Cinta Jade Si Anak Tengah

Baca juga: Link Nonton Film BL Thailand Man Suang (2023) SUB INDO Full Movie , 4 Aktornya Bakalan Tampil di Fanmeeting The Magical Mansuang Jakarta 2023!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 46 SUB INDO, Lupa Diri Abidin Tega Mencampakkan Suna

Sinopsis A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog menceritakan Han Hae-na (Park Gyu-young) perempuan lajang yang bekerja sebagai guru. Dari luar, ia tampak memiliki kehidupan seperti perempuan umumnya.

Namun, ia sesungguhnya menyimpan rahasia begitu besar. Hae-na menanggung kutuk yang sudah turun temurun karena kesalahan leluhur.

Sumber:

UPDATE TERBARU