Monday 8th of July 2024
×

Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 15 Sub Indo, Himmel Suka Frieren Tapi Frieren Tidak Tertarik

Nonton Anime Sousou no Frieren Episode 15 Sub Indo, Himmel Suka Frieren Tapi Frieren Tidak Tertarik

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Sein, seorang adik pendeta yang ditemui di gereja sebuah desa di Hutan Alt, Kontinen Utara. Frieren terkejut karena dia bisa menawarkan racun yang sulit disembuhkan dengan sihit tingkat tingginya. Saat ditanya, ternyata Sein pernah bermimpi menjadi seorang petualang, tapi dia tidak pernah pergi melakukan perjalanan dan malah tinggal di desa. Kakak Sein kemudian meminta agar dia diajak pergi.

Setelah itu Sein si Pendeta akhirnya bergabung dan suatu hari di Wilayah Raad, Fern dan Stark bertengkar. Setelah ditanya, ternyata penyebabnya adalah Stark yang tidak menyiapkan apa-apa untuk ulang tahun Fern. Sein kemudian memberikan nasihat agar mereka berdua bisa berbaikan. Melihat Sein yang begitu, Frieren pun mengatakan suatu hal padanya…


Nah kini anime Sousou no Frieren atau dalam bahasa inggris nya berjudul Frieren: Beyond Journey's End kini bakalan menuju eps terbarunya lho!

Baca juga: Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Ep 5 Sub Indo, Lin Dong Kembali Bertemu Qingzhu !?

Baca juga: Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Episode 1 Sub Indo, Petualangan Tanjiro Dimulai Lagi!

Baca juga: Nonton Kimi no Koto ga Daidaidaidaidaisuki na 100-nin no Kanojo Episode 11 Sub Indo, Akhirnya Emak Hakari Kepincut Rentaro!

Selama pencarian mereka selama satu dekade untuk mengalahkan Raja Iblis, para anggota kelompok pahlawan—Himmel sendiri, pendeta Heiter, prajurit kurcaci Eisen, dan penyihir elf Frieren—menjalin ikatan melalui petualangan dan pertempuran, menciptakan kenangan berharga yang tak terlupakan bagi sebagian besar orang. dari mereka.

Namun, waktu yang dihabiskan Frieren bersama rekan-rekannya setara dengan hanya sebagian kecil dari hidupnya, yang telah berlangsung lebih dari seribu tahun.

Ketika partainya bubar setelah kemenangan mereka, Frieren dengan santai kembali ke rutinitas "biasa" mengumpulkan mantra di seluruh benua. Karena pemahamannya terhadap waktu yang berbeda, dia tampaknya tidak memiliki perasaan yang kuat terhadap pengalaman yang dia lalui.

Sumber:

UPDATE TERBARU