Monday 8th of July 2024
×

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Episode 1 Sub Indo, Petualangan Tanjiro Dimulai Lagi!

Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) Episode 1 Sub Indo, Petualangan Tanjiro Dimulai Lagi!

--

FILM.ASCOMAXX – Aniplex telah merilis trailer Kimetsu no Yaiba Season 4 Promotion Reel 2024 pada 10 Desember 2023. Video berdurasi 4 menit 9 detik tersebut menyajikan sejumlah pengumuman penting untuk musim terbaru yang akan datang. Trailer dibuka dengan potongan aksi seluruh karakter penting dalam seri Demon Slayer dari musim ke musim.

Ini dibuka dengan penampilan Tanjiro Kamado ketika mengikuti seleksi akhir Korps Pembasmi Iblis, lalu disusul oleh aksi Nezuko, Zenitsu, Inosuke, Genya, Tengen, Mitsuri, Muichiro, hingga Kyojuro Rengoku.


Baca juga: Nonton Wedding Agreement Season 2 (2023) Episode 8, Kehidupan Pernikahan Bahagia Tari dan Salman

Baca juga: Sinopsis Film Trinil Kembalikan Tubuhku (2024) dan Daftar Pemain, Diantaranya Ada Wulan Guritno dan Shalom Razade

Baca juga: Series Dokumenter Se Eu Fosse Luísa Sonza, Menyingkap Kehidupan dan Karier Penyanyi Terpopuler di Brazil

Selanjutnya, penggemar diperlihatkan rangkaian kenangan sejak arc atau musim pertama Kimetsu no Yaiba sampai musim ketiga yang tayang April 2023 lalu.

Anime ini pertama kali tayang pada tahun 2019 lalu, di mana season 1-nya mengadaptasi "Unwavering Resolve Arc", lalu dilanjutkan dengan arc "Mugen Train" pada tahun 2020-2021, "Entertainment District Arc" pada tahun 2022, dan yang terakhir yaitu "Swordsmith Village Arc".

Bagian ini ditutup dengan adegan ketika Nezuko berbicara setelah sekian lamanya membisu karena potongan bambu yang terikat di mulutnya. Terlihat pula bahwa adik Tanjiro tersebut berhasil mendapatkan kekebalan terhadap matahari, seperti yang terlihat pada episode terakhir Kimetsu no Yaiba Season 3.

Sumber:

UPDATE TERBARU