Friday 5th of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

--

FILM.ASCOMAXX –  Pada episode yang akan tayang hari ini, dalam serial Kurulus Osman episode 10 di season 5 ini memiliki plot sebagai berikut : Mengetahui bahwa Alaeddin ditawan, Bala Hatun menyerang Uç Pazar. Mereka berhadapan langsung dengan Saadet Hatun. Di manakah pertikaian ini akan berakhir?

Kemudian Karacelasun berhadapan langsung dengan Orhan Bey . Sementara pertarungan di antara mereka terus berlanjut, Karacelasun terpojok dengan munculnya Osman Bey .


Orhan Bey dengan jelas memberi tahu ibunya bahwa dia ingin menikahi Holofira. Apa risiko Orhan Bey untuk menikahi Holofira? Malhun Hatun mencurahkan isi hatinya kepada Holofira. Ini menjelaskan bagaimana menjadi nyonya Bey membutuhkan pengorbanan.

Baca juga: Nonton Soul Land Movie: Battle of The Gods Director's Cut Full HD 1080p, Gabungan dari Tiga Episode Terviral!

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Full Episode Sub Indonesia, Perjuangan Membalikkan Takdir Atas Kematian Sang Ayah!

Apa reaksi Yakup Bey saat mengetahui Vasilis kabur dari Uç Pazar? Bagaimana Orhan Bey dan Alaeddin Bey menangkap Vasilis, yang dilewatkan Mehmet?

Sebagai informasi, serial Kurulus Osman adalah kisah yang diadaptasi dari kisah Osman I dan ditulis oleh Mehmet Bozdağ, Atilla Engin, dan Aslı Zeynep Peker Bozdağ. Serial ini telah rilis sejak 20 November 2019 hingga saat ini.

Untuk musim kelimanya sendiri dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 4 Oktober 2023. Cerita sendiri diklaim lebih intens daripada musim-musim sebelumnya. Penggemar dijamin akan sangat terhibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU