Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

Tayang! Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 51 Sub Indo, Ferit Berhasil Culik Seyran dari Kazim

--

FILM.ASCOMAXX –  Pada episode kali ini, Ferit sangat marah ketika dia mengetahui bahwa Kazim telah menculik Seyran, tapi dia memberi tahu semua orang di rumah bahwa dia berada di balik keputusan untuk putus, tapi dia masih diam-diam mengikuti jejak Seyran. Pelin takut Sacide menceritakan semuanya.

Saat Suna mengkhawatirkan Seyran, dia tidak bisa tinggal di rumah dan bertekad mencari Seyran bersama Ferit. Kaya mendengar apa yang İfakat katakan pada Suna tentang Abidin.


Baca juga: Malam ini! Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 7 Sub Indo, Jangan Lupa Tonton Kemesraan Mhok dan Day di GMMTV

Baca juga: Nonton Drama China A Journey to Love (2023) Episode 37-38 Sub Indo, Pan Utara Akan Ditumbangkan!

Kazim meminta Seyran tampil di TV dan berbicara tentang Korhan. Orhan meminta bantuan İfakat untuk melenyapkan Halis Aga. Ferit berhasil menculik Seyran dari Kazim, dan keduanya bertengkar lagi.

Kini series turki yang satu ini akan memasuki episode terbarunya yang akan datang, buat kamu yang penasaran silahkan kamu pantengin artikel ini hingga selesai ya.

Daftar Pemeran Yali Capkini (Golden Boy) 

Baca juga: Perilisan Episode Perdana! Link Nonton Drama China Go Back Lover Episode 1 2 3 Sub Indo, Harus Berpisah Saat SMA

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama Turki Yali Capkini (Golden Boy):

• Çetin Tekindor sebagai Halis Aga
• Afra Saraçoglu sebagai Seyran
• Mert Ramazan Demir sebagai Ferit

Sumber:

UPDATE TERBARU