Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

Nonton Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 52 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Pelin Ketauan Hamil

--

Ascomaxx, Film -  Serial populer Star TV Yalı Çapkını terus hadir di hadapan penonton dengan episode barunya. Serial yang dibintangi Afra Saraçoğlu , Mert Ramazan Demir , dan Çetin Tekindor ini meninggalkan jejaknya di media sosial di setiap episodenya.

Serial TV Star TV Yalı Çapkını, yang disajikan kepada pemirsanya setiap Jumat malam, diikuti dengan penuh minat di musim keduanya.


Kini series turki yang satu ini akan memasuki episode terbarunya yang akan datang, buat kamu yang penasaran silahkan kamu pantengin artikel ini hingga selesai ya.

Baca juga: Nonton Donghua Matchless Emperor Episode 43 Sub Indo, Dao Ling Berhadapan dengan Master Merak dengan Kekuatan Super

Baca juga: Nonton Welcome to Samdal-ri (2023) Eps 7 Sub Indo, Shin Hye-sun Semangat Mencari Jati Diri Bareng Ji Chang-wook

Daftar Pemeran Yali Capkini (Golden Boy) 

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama Turki Yali Capkini (Golden Boy):

• Çetin Tekindor sebagai Halis Aga
• Afra Saraçoglu sebagai Seyran
• Mert Ramazan Demir sebagai Ferit

Baca juga: Nonton & Download Film Foursome (2023) Full Movies Subtitle Indo Kualitas HD 1080p, Jadi Film Semi Populer di Filipina!

• Gülçin Santircioglu sebagai Ifakat
• Emre Altug sebagai Orhan
• Beril Pozam sebagai Suna

Sinopsis Yali Capkini (Golden Boy) 

Secara garis besar, drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) menceritakan kisah tentang Ferit, putra dari keluarga kaya, terkenal dengan keahliannya dalam membuat pesta pora. Oleh karena itu, kakeknya Halis Aga mengambil sebuah keputusan.

Sumber:

UPDATE TERBARU