Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

--

Sinopsis Serial Malaysia Kekasih Paksa Rela 

Berkisah tentang Adham (Remy Ishak) dan Rosnaida (Ain Edruce) yang menikah setelah menyelesaikan studi mereka tanpa persetujuan ayah Adham, Dato' Azman. Sejak saat itu, hubungan Rosnaida dan Dato' Azman tak pernah baik-baik saja, meski berbagai cara telah dicoba Adham untuk mempererat hubungan mereka.

Putus asa dengan Dato' Azman, Rosnaida memutuskan untuk menyempatkan diri melanjutkan studi ke Amerika dan menolak kembali ke Malaysia.


Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor The Story of Park's Marriage Contract Episode 7 dan Info Link Nonton Sub Indo, Cek Disini!

Baca juga: Nonton Film Malam Para Jahanam (2023) Full Movie HD, Mengungkap Rahasia di Balik Teror Roh Jahat

Dalam ketidakhadiran Rosnaida, Adham menyelamatkan Hanan (Intan Najuwa) dari kejahatan ayah tirinya. Demi menghindari fitnah dari persahabatan mereka, Adham menikahi Hanan tanpa berdiskusi dengan Rosnaida.

Konflik institusional dalam pernikahan Adham memuncak saat Rosnaida tiba-tiba pulang ke rumah. Apakah Adham bersedia menceraikan Hanan demi Rosnaida atau sebaliknya? Ataukah mereka akan meneruskan kehidupan poligaminya?

Sumber:

UPDATE TERBARU