Wednesday 3rd of July 2024
×

Selamat Jalan Alena! Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 6 Terakhir, Asli Bikin Nangis Banget!

Selamat Jalan Alena! Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 6 Terakhir, Asli Bikin Nangis Banget!

--

FILM - Episode terakhir! update berikut ini yang akan membahas informasi menarik mengenai Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 6 yang wajib kamu tahu. Biar tak penasaran yuk simak penjelasannya di sini, ya! 

Serial "Lilin Alena" merupakan adaptasi dari salah satu kisah populer di Wattpad, kini hadir dalam bentuk web series. Awalnya, cerita ini telah diterbitkan sebagai novel berjudul "Lilin, Terang itu Membuat Hidupku Gelap" karya Saniyyah Putri Salshabila Said.


Tayang di MAXstream dan bekerja sama dengan EFA Sinema, serial "Lilin Alena" menampilkan Aisyah Aqilah dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama. Ini adalah pertemuan kembali mereka setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial "20:21," produksi MAXstream tahun 2021.

Baca juga: Penuh Haru! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Full Episode HD 1080p, Tayang Resmi di Maxstream!

Baca juga: Hanung Bramantyo Balik Garap Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku Setelah Absen 17 Tahun : Ingin Pacu Adrenalin Penonton

Baca juga: Nonton Drama I May Love You (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Penulis Skenario Film yang Bucin sama Bossnya Sendiri

Kisahnya sendiri berfokus pada kehidupan Alena (diperankan oleh Aisyah Aqilah), seorang remaja SMA yang kurang mendapat kasih sayang dari orang tuanya karena lahir dari pernikahan yang tak diinginkan.

Pada ulang tahunnya yang ke-16, ayahnya, Dimas (diperankan oleh Umar Lubis), hanya memberikan sebatang korek dan lilin. Alena harus merayakan ulang tahunnya sendirian, dengan harapan dapat merayakan ulang tahun ke-17 bersama kedua orang tuanya, bagaimanapun caranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU