Friday 5th of July 2024
×

Selamat Jalan Alena! Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 6 Terakhir, Asli Bikin Nangis Banget!

Selamat Jalan Alena! Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 6 Terakhir, Asli Bikin Nangis Banget!

--

Tumbuh dalam keluarga yang tidak utuh membuat Alena menjadi pribadi tertutup dan kurang pergaulan. Di sekolah, dia hanya memiliki dua teman, Caca (diperankan oleh Amara Angelica) dan Bima (diperankan oleh William Gularso). Terutama Caca, mereka selalu ada untuk Alena.

Suatu hari di sekolah, Alena bertemu dengan Devan (diperankan oleh Ajil Ditto), kapten tim basket sekolah dan seorang influencer media sosial. Pertemuan ini membawa banyak perubahan dalam hidup Alena, mulai dari insiden kecil hingga wawancara untuk konten media sosial oleh OSIS. Devan mulai mendekatinya secara terang-terangan.


Baca juga: Link Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 12 SUB INDO, Veekit dan Mirin Bersatu Kembali

Baca juga: Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Episode 15 16 SUB INDO, Tonton Sore Ini Biar Gak Ketinggalan!

Alena, yang sebelumnya tidak pernah merasakan cinta, mulai merasakan perubahan besar dalam hidupnya berkat kehadiran Devan. Namun, kebahagiaan itu terusik ketika Alena mengetahui bahwa dia menderita leukemia. Konflik cinta segitiga melibatkan Devan dan Asyam (diperankan oleh Abun Sungkar) mewarnai kehidupan Alena yang penuh kesepian dan kegelapan.

Serial "Lilin Alena" menghadirkan cerita yang menyentuh hati penontonnya dan telah memulai penayangannya di MAXstream dengan episode pertama yang penuh emosi dan bermakna mendalam.

Baca juga: Nonton Series 1670 (2023) Sub Indo Full Eps 1-6 , Kehidupan Para Bangsawan di Polandia Pada Masa Perang

Sumber:

UPDATE TERBARU