Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Kapan Hamil (2023), Kisah Sepasangan Suami Istri yang Menanti Datangnya Momongan

Sinopsis Film Kapan Hamil (2023), Kisah Sepasangan Suami Istri yang Menanti Datangnya Momongan

--

FILM - Menonton film indonesia menjadi salah satu hiburan yang dicintai berbagai kalangan, berbeda dengan menonton film korea atau barat karena menonton film indonesia tentunya akan lebih simple karena tidak perlu membaca subtitlenya.

Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai informasi film terbaru yang akan tayang di Amazon Prime bulan Desember mendatang yaitu Film Kapan Hamil yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan informasi pentingnya berikut ini!


Baca juga: Sinopsis Drama China Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Alam dan Bertemu dengan Cinta Sejati!

Baca juga: Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

Pertanyaan "kapan hamil" sepertinya menjadi momok bagi sebagian besar pasangan yang sudah menikah, terutama di Indonesia, di mana tidak segera mendapatkan momongan setelah beberapa tahun menikah bisa menjadi hal yang menyakitkan. Pertanyaan seperti ini seringkali menjadi sangat sensitif, terutama bagi pasangan yang telah berusaha keras namun belum juga dikaruniai kepercayaan. MD Pictures berusaha menyuarakan isu tersebut dalam bentuk tontonan.

Film Kapan Hamil? diumumkan pertama kali oleh MD Pictures dan Dee Company pada 3 Juni 2021, dan proses syutingnya dimulai pada bulan Juni 2021. Meski tanggal rilisnya masih menunggu keputusan dari kedua rumah produksi tersebut, trailer pertama film ini sudah dirilis pada 5 Agustus 2021.

Baca juga: Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

Sumber:

UPDATE TERBARU