Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

--

FILM.ASCOMAXX –  Banyak film spesial hari Natal yang sering ditayangkan di stasiun TV favoritmu dengan judul yang sudah cukup familiar bagimu. Nah, biar tontonanmu dan keluarga tahun ini lebih fresh, yuk simak beberapa rekomendasi film Natal yang bisa kamu saksikan di HallMark Channel berikut ini salah satunya adalah film 

Nah seperti apa sinopsis untuk film spesial natal nya? disini akan kami berikan informasi mengenai Sinopsis An Ice Palace Romance (2023) di bawah ini jika kamu penasaran dengan plot ceritanya.


Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Kurulus Osman Season 5 Episode 10 Sub Indo, Alaeddin Ditawan dan Vasilis kabur dari Uç Pazar

Baca juga: Drama Park Hyung Sik dan Park Shin Hye 'Doctor Slump' Resmi Umumkan Jadwal Tayang Januari 2024, Akhirnya Reuni Lagi!

Baca juga: Kekuatan Baru Bai Lian! Link Nonton Donghua Apotheosis Episode 56 Sub Indo, Cek Spoiler Mantra yang Akan Dijatuhkan!

Nah film televisi ini tayang di Hallmark Channel, Hallmark Channel adalah jaringan televisi kabel Amerika yang dimiliki oleh Hallmark Media, anak perusahaan Hallmark Cards. Saluran ini menyiarkan program hiburan umum yang berorientasi keluarga, termasuk serial televisi dan film yang dibuat untuk TV.

Dua film Natal yang difilmkan di wilayah Ottawa pada tahun 2023 akan tayang perdana di CTV Life Channel menjelang Natal. Sebanyak sembilan film Natal yang dibuat di Ottawa pada tahun 2022 dan 2023 akan tayang perdana di CTV Life Channel, Hallmark, OWN, dan Lifetime selama liburan.

Sumber:

UPDATE TERBARU