Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

--

FILM - Inilah informasi yang akan membahas tentang salah satu series Indonesia yang berjudul Lilin Alena full episode yang bisa kamu saksikan secara gratis. Silakan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton series lokal. Ada banyak sekali judul dan genre series yang bisa kita tonton.


Lilin Alena ini merupakan adaptasi dari salah satu kisah populer Wattpad yang kembali hadir dalam wujud web series. Lilin Alena \sebelumnya telah diterbitkan menjadi novel berjudul "Lilin, Terang itu Membuat Hidupku Gelap" karya Saniyyah Putri Salshabila Said.

Baca juga: Sinopsis An Ice Palace Romance (2023), Film Hallmark Channel Spesial Natal Dibintangi Celeste Desjardins

Baca juga: Sinopsis Series 1670 (2023) dan Daftar Pemain, Drama Komedi Polandia Tentang Era Sebelum Masa Perang Polandia-Utsmaniyah

Lilin Alena tayang di MAXstream, bekerja sama dengan EFA Sinema, serial Lilin Alena menggandeng Aisyah Aqilah dan Ajil Ditto sebagai pemeran utama. Yang mana dalam serial film Lilin Alena 2023 ini menandai pertemuan kembali mereka setelah sebelumnya berperan bersama dalam serial 20:21, produksi MAXstream tahun 2021.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami

Daftar Nama Pemain Lilin Alena

  1. Aisyah Aqilah
  2. Ajil Ditto
  3. Abun Sungkar
  4. Hendy Ahmad
  5. dan masih banyak lagi

Sumber:

UPDATE TERBARU