Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

Sinopsis Drama Rising Feather (2023) dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia Klik Disini!

--

Pengembangan karakter yang kuat dan dinamika hubungan dalam konteks sejarah yang kaya menjadi daya tarik utama dengan drama sejarah yang penuh intrik dan percintaan yang memikat. Diharapkan drama ini akan menyajikan pengalaman yang mengesankan bagi penggemar genre ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Malaysia Kekasih Paksa Rela (2017), Problema Poligami dan Kebimbangan Hati Seorang Suami


Baca juga: Sinopsis Serial Filipina He's Into Her (2021), Drama Romance Antara Donny Pangilinan dan Belle Mariano

Sinopsis Drama Rising Feather (2023)

Putri Qing Que, putri yatim piatu dari Pangeran Huai, dibesarkan di rumah besar Mu Wang, di mana ia selalu menerima perlakuan kasar dari putri Mu Qing Cheng. Saat mencoba melarikan diri dari sana, dia bertemu dengan Yun Huan.

Setelah menyelamatkan satu sama lain, mereka berjanji untuk menjalani hidup bersama. Namun, meskipun Qing Que memberikan seluruh hatinya padanya, Yun Huan membalasnya dengan pukulan fatal.

Qing Que, yang selamat dari kematian, kemudian bereinkarnasi sebagai Que Er, menjelajahi hubungan berbahaya antara Mu Wang dan Yun Huan, memainkan trik di hati orang setiap langkahnya.

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Serial Pesan Pada Hati (2019) Full Episode 1-15, Lika Liku Percintaan Yusuf dan Zulaikha

Baca juga: Sinopsis Marry My Husband yang Dibintangi Park Min Young, Siap Tayang di Prime Video 1 Januari 2024!

Jika penasaran dengan cerita ini, drama ini dapat disaksikan melalui platform digital seperti Tencent Video atau platform streaming lainnya. Kini, tersedia banyak platform streaming video yang memudahkan kita menonton kapan pun dan di mana pun.

Nah, itulah informasi mengenai sinopsis dari drama China Rising Feather (2023) yang kini sudh bisa kalian saksikan di berbagai palform. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU