Friday 5th of July 2024
×

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Saat Ketua Mafia Galak Ditaksir Cowok Lemah Lembut

Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8,  Saat Ketua Mafia Galak Ditaksir Cowok Lemah Lembut

--

FILM.ASCOMAXX – Ada drama Thailand yang berjudul My Dear Gangster Oppa yang sangat seru, drama ini di adaptasi dari webtoon berjudul sama, ‘My Dear Gangster Oppa or พี่นักเลงที่รัก’, webtoon sebanyak 45 bab yang ditulis oleh KEN, Yeondam, dan Antstudio.

Awalnya diterbitkan dalam bahasa Korea pada tahun 2019 dan juga diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dengan judul bahasa Inggris ‘The Ideal Relationship’. 


Drama Thailand My Dear Gangster Oppa diperankan oleh aktor dan aktris berbakat Thailand. Drama ini disutradarai oleh Dome Jade Bunyoprakarn. Disini akan kami sampaikan soal Situs Nonton Drama My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8 yang akan kami sediakan di bawah ini.

Baca juga: Nonton The Countdown of Love (2023) Episode 14 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Hubungan Xu Keke dan Lu Zhen Makin Erat

Baca juga: Sinopsis The Boyfriends I Used to Love (2023), Drama China Tema Cinta Tentang Manisnya Kehidupan Percintaan di Sekolah

Baca juga: Sinopsis Drama Got a Crush on You (2023) dan Daftar Pemain, Berawal Dari Benci Saat Kencan Buta Sampai Naksir Beneran

Sinopsis Drama Thailand My Dear Gangster Oppa (2023)

Secara garis besar, drama Wongsakhanayat (2023) sendiri menceritakan kisah tentang seorang introvert yang pemalu sudah lama naksir teman tampannya, tapi sekali lagi, semua orang menyukainya.

Merasa seperti dia tidak bisa bersaing untuk mendapatkan kasih sayangnya, si introvert terjun ke The Legend of Saga, sebuah game online di mana dia bermain sebagai “ideal”.

Dia berteman dengan “thegreatmirae”, seorang penyembuh imut yang jelas-jelas memiliki titik lemah padanya dan kebetulan adalah seorang gangster di kehidupan nyata. Mungkinkah pria tangguh ini adalah kekasih idaman yang selama ini dia cari setelah tampil di dunia nyata?

Sumber:

UPDATE TERBARU