Friday 5th of July 2024
×

Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo & Jadwal Tayang, Babak Pertarungan Makin Memanas

Nonton Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 Sub Indo & Jadwal Tayang, Babak Pertarungan Makin Memanas

--

Ascomaxx, Film - Acara show korea Street Woman Fighter Season 2 hadir dengan konsep yang sama dengan season pertama. 8 dance crew wanita akan memperebutkan posisi sebagai dance crew wanita terbaik Korea untuk mewakili street dance di negara tersebut.

Untuk itu disini akan kami berikan informasi mengenai  Nonton Variety Show Street Woman Fighter Season 2 (2023) Episode 6 SUB INDO yang akan kami sertakan link nontonnya di bawah ini.


Baca juga: Nonton Drama China The Lonely Warrior (2023) Episode 6 7 Sub Indo, Tonton Resmi Disini Bukan yang Bajakan!

Baca juga: Nonton Only for Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-36 Dimana? Drama Dylan Wang dan Bai Lu yang Sukses di Pasaran!

Ajang pencarian bakat menari bagi remaja putri usia SMA ini merupakan spin-off dari ajang Street Woman Fighter. Untuk ajang ini konsepnya hampir sama, yakni mencari penari terbaik yang akan menjadi kru tari remaja serta mendapat hadiah beasiswa sebesar 10 juta won, menjadi model iklan remaja serta memperoleh piala, dan popularitas.

Host atau pembawa acara telah dikonfirmasi masih sama seperti musim sebelumnya, yakni Kang Daniel yang juga menjadi host dari ajang Street Woman Fighter. Kontestan datang dari skala lokasi yang lebih luas dari musim pertama. Demikian juga pada Master di season 2 ini.

Baca juga: Malam Ini! Nonton Drama The Sign (2023) Episode 5 Sub Indo, Tonton Versi UNCUT nya Disini

Master dan pemimpin (leader) untuk Street Dance Girls Fighter 2 adalah dari grup 1 MILLION terdiri atas Lia Kim, Lee Yoo-Jung, dan Harimu. Dari grup BEBE ada Bada Lee, Lusher, dan Tatter.

Sumber:

UPDATE TERBARU