Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Got a Crush on You (2023) Episode 17 18 Subtitle Indonesia, Sore Ini Tayang di WE TV!

Nonton Got a Crush on You (2023) Episode 17 18 Subtitle Indonesia, Sore Ini Tayang di WE TV!

--

FILM.ASCOMAXX –   Satu lagi drama China bergenre komedi romansa hadir pada bulan Desember. Drama Got a Crush on You sudah menayangkan episode pertamanya pada Kamis, 7 Desember kemarin.

Drama ini memadukan Xu Kai Cheng dan Gulnezer Beztiyar dalam satu judul. Trailer yang dirilis menunjukkan pasang surut hubungan mereka akan menjadi topik utama lewat drama ini.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Got a Crush on You (2023) Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 17 18 SUB INDO untukmu.

Baca juga: Nonton Drama BL Playboyy (2023) Eps 5 Sub Indo : Teena and Soong Makin Lengket Kaya Prangko, Malam ini Tayang!

Baca juga: Hanung Bramantyo Balik Garap Film Horor Trinil Kembalikan Tubuhku Setelah Absen 17 Tahun : Ingin Pacu Adrenalin Penonton

Sinopsis Got a Crush on You

Menceritakan tentang Song Xing Chen yang bertemu kepala tim penyelamat Su Qing Che lewat kencan buta. Pertemuan pertama mereka berujung adu mulut, beranjak saling benci, dan mulai saling suka.

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Baca juga: Penuh Emosi! Spoiler Nonton Drama Rising Feather (2023) Episode 17-18 Sub Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya

Drama: Got a Crush on You
Country: China
Episodes: 26
Aired: Dec 7, 2023 - Dec 18, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 45 min.
Genres: Comedy, Romance, Drama

Sumber:

UPDATE TERBARU