Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

--

FILM.ASCOMAXX –  Julia Roberts baru-baru ini membintangi sebuah film thriller yang berjudul 'LEAVE THE WORLD BEHIND' yang diproduksi langsung oleh Netflix. Bersama dengan Ethan Hawkey, film ini mendapatkan banyak pujian dari warganet karena menghadirkan cerita yang fresh namun tetap menegangkan.

Film ini diangkat dari novel karya Rumaan Alam tahun 2020 dengan judul yang sama. Rumaan Alam juga berperan sebagai produser eksekutif untuk film ini bersama Barack dan Michelle Obama.


disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Series All the Light We Cannot See (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-4 di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Drama Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo dan Info Jadwal Tayang, Day Bakal Makan Bareng Mhok!

Baca juga: Nonton Serial Kekasih Paksa Rela (2017) Sub Indo Full Ep 1-28, Kisah Pria Bersuami yang Pilih Poligami dengan Sahabat Sendiri

Baca juga: Nonton Series He's Into Her (2021) Sub Indo Full Eps 1-10 Viral Tiktok, Terlibat Cinlok dengan Orang yang Tak Terduga!

Sinopsis Film Leave the World Behind (2023)

Berdasarkan buku Rumaan Alam dengan judul yang sama, film thriller psikologis ini dimulai dengan pasangan paruh baya dan dua anak remaja mereka menghabiskan liburan mewah di Airbnb yang terpencil dan kaya di Long Island.

Namun, liburan mereka terhenti ketika kedua pemilik properti muncul larut malam dengan kisah peristiwa mengerikan yang menyebabkan pemadaman listrik di sepanjang Pantai Timur.

Film ini dibintangi oleh Julia Roberts sebagai Amanda Sandford, Mahershala Ali sebagai G.H. Scott, Ethan Hawke sebagai Clay Sandford, Myha'la sebagai Ruth Scott, Farrah Mackenzie sebagai Rose Sandford, Charlie Evans sebagai Archie Sandford, dan Kevin Bacon sebagai Danny.

Sumber:

UPDATE TERBARU