Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia, Penggemar Film Horor Catat Tanggalnya!

Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia, Penggemar Film Horor Catat Tanggalnya!

--

Film ini memiliki plot seperti ini : Merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama mengajak adiknya, Kembang untuk berlibur ke resort alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang. Kini hidup mati para penumpang dan petugas kereta jadi pertaruhan. Purnama, Kembang, Tekun si prama dan Ramla si penumpang misterius berusaha memperingati orang-orang.


Baca juga: Nonton Series Nur Season 2 (2019) Sub Indo Full Eps 1-15 , Lika Liku Cobaan Rumah Tangga dengan Kehadiran Orang Ke Tiga

Baca juga: Nonton Serial Love Elsa (2021) Full Eps 1-24 Sub Indo, Viral Tiktok! Kisah Cewek Pengidap Penyakit Langka yang Bisa Lihat Masa Lalu

Baca juga: Sinopsis Drama China Derailment (2023), Perjalanan Melintasi Alam dan Bertemu dengan Cinta Sejati!

Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia

Film Kereta Berdarah telah selesai melakukan proses syuting di bulan Desember 2022 kemarin, Film Kereta Berdarah rencananya siap mengisi layar lebar di 1 Februari 2024 nanti. MVP berharap film horor Indonesia ini bisa diterima dan dinikmati para penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya.

Film Kereta Berdarah dibintangi di antaranya Hana Malasan, Zara Leola, Kiki Narendra, Fadly Faisal, Putri Ayudya, Totos Rasiti, Sahira Anjani, Yama Carlos, Agnes Naomi, Emil Kusumo, dan Ilyas Bachtiar.

Sumber:

UPDATE TERBARU