Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia, Penggemar Film Horor Catat Tanggalnya!

Jadwal Film Kereta Berdarah di Seluruh Bioskop Indonesia, Penggemar Film Horor Catat Tanggalnya!

--

FILM.ASCOMAXX –  Sukses dengan DI AMBANG KEMATIAN yang berhasil mengumpulkan tiga juta lebih penonton selama peredarannya di bioskop, MVP Pictures siap merilis horor terbaru.

Kali ini berjudul KERETA BERDARAH disutradarai oleh Rizal Mantovani. Untuk penulisan cerita dibantu oleh Erwanto Alphadullah, penulis muda berbakat yang meraih penghargaan Penulis Skenario Terbaik genre Horor di Festival Film Wartawan Indonesia 2023 lalu.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Ep 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mhok dan Day Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Link Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Eps 1-10, Variety Show Korea yang Bertabur Bintang Ternama

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Teduhan Kasih (2013), Ketika di Anggap Budak Sama Mertua Sendiri yang Bikin Miris Hati

Co-produser Kereta Berdarah Amrit Punjabi mengatakan ada banyak tantangan dalam memproduksi film ini. Mulai dari pembuatan cerita hingga proses produksi dengan menciptakan gerbong kereta sendiri. “Tim produksi harus membangun beberapa gerbong kereta sendiri untuk proses syuting film ini.

Bagian paling sulit adalah memastikan setiap CGI (Computer Generated Imagery) dan Visual Effect film ini harus 100% sempurna.

Kami ingin membuktikan MVP Pictures dan tim yang mengerjakan film Kereta Berdarah bisa berkompetisi dengan film Internasional,” kata Amrit Punjabi dalam konferensi pers perilisan trailer dan poster resmi Kereta Berdarah di XXI Kota Kasablanka, Selasa, (12/12/2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU