Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

--

Franchise ini juga telah menelurkan beberapa serial dan animasi televisi spesial, termasuk The Dragon Knight di Netflix, yang merilis musim ketiga dan terakhirnya pada September.

DreamWorks Animation secara resmi mengonfirmasi Kung Fu Panda 4 sedang diproduksi pada Agustus 2022, menandai kembalinya serial film tersebut setelah lama absen dari layar lebar.


Baca juga: Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024) dan Daftar Pemain, Ada Fadly Faisal yang Bermain di Film Horor Perdana nya!

Baca juga: Nonton Leave the World Behind (2023) Sub Indo Full Movie dan Sinopsis, Film Julia Roberts yang Berada di Puncak Netflix

Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024)

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 8 Maret 2024. Pengumuman ini membuat para penggemar lega setelah ketidakpastian terkait kemungkinan hadirnya sekuel tersebut. Jack Black kembali mengisi suara Po, sementara Viola Davis dan Awkwafina menyumbangkan suara untuk karakter baru dalam franchise ini.

Baca juga: Sinopsis Drama Nur Season 2 (2019) dan Daftar Pemain, Kisah Gangguan Pelakor di Sebuah Rumah Tangga yang Damai

Tidak seperti serial animasi lain yang cenderung berkurang peminatnya seiring berjalannya waktu, trilogi Kung Fu Panda telah mempertahankan reputasi positif di mata para kritikus.

Setiap entri film tersebut telah meraup setidaknya 500 juta dollar AS, atau sekitar Rp7 triliun di Box Office, menurut Box Office Mojo. Kesuksesan yang berlipat ini menjadikan pembuatan film keempatnya sebagai suatu keharusan, dan Universal Pictures bergerak maju dengan membuat Kung Fu Panda 4. Jangan lupa cata tanggalnya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU