Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

Jadwal Tayang Film Kung Fu Panda 4 (2024) Resmi Diumumkan DreamWorks Animation, Jack Black Kembali Isi Suara Poh

--

FILM.ASCOMAXX – Sekuel yang sangat dinantikan dari franchise Dreamworks, Kung Fu Panda 4 telah mengungkapkan sejumlah informasi menarik yang membuat penggemar semakin tidak sabar menantikan film ini.

Sejak debutnya pada 2008, Kung Fu Panda menjadi salah satu kisah sukses terbesar Dreamworks dengan reputasi yang kokoh dan pencapaian box office yang gemilang.


Waralaba Kung Fu Panda telah sukses di box office selama bertahun-tahun, menghasilkan US$1,8 miliar secara keseluruhan. Film-film tersebut juga menginspirasi tiga serial televisi Kung Fu Panda: Legends of Awesomeness,  The Paws of Destiny, dan The Dragon Knight.

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 7 8 Sub Indo, Byeong tae Latihan Keras Biar Gak Cupu!

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Saat Ketua Mafia Galak Ditaksir Cowok Lemah Lembut

Dalam trailer pertama Kung Fu Panda 4 yang baru dirilis oleh Universal Pictures pada Rabu (13/12), tampak menampilkan kembalinya Jack Black yang berperan sebagai karakter utama Po, bersama dengan dikenalkannya beragam karakter baru.

Dilansir dari IGN Southeast Asia, Kamis (14/12), trailer seri Kung Fu Panda terbaru, terlihat penuh aksi memberi gambaran sekilas kepada para penggemar tentang apa yang akan terjadi di seri berikutnya dari salah satu franchise animasi tersukses ini.

Dengan seri-seri sebelumnya di mana Po sukses mengalahkan musuh-musuh terkuatnya sebagai Prajurit Naga, kali ini dirinya ditugaskan oleh Master Shifu sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Sumber:

UPDATE TERBARU