Friday 5th of July 2024
×

Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 28 Sub Indo, Ada yang Bakal Kerjasama Diam Diam Nih!

Nonton Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 28 Sub Indo, Ada yang Bakal Kerjasama Diam Diam Nih!

--

FILM.ASCOMAXX –  Untuk penggemar series Donghua boleh merapat! Nah untuk kamu pecinta Donghua pasti mengikuti series yang satu ini berjudul The Great Ruler (2023) episode 28 sub Indo. Mari simak artikel berikut ini sampai habis yang dijamin cerita pada donghua ini sangat menarik untuk kamu ikuti keseruan ceritanya.

The Great Ruler disutradarai oleh Zhang Meng dan Cheng Feng. Episode dalam The Great Ruler berjumlah 48 episode. Setiap episodenya berdurasi 45 menit. Serial drama The Great Ruler tersebut bisa disaksikan di iQiyi.


Baca juga: Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth, Kisahkan Kekacauan Tabrakan Bumi dengan Asteroid dalam 200 Hari!

Baca juga: Nonton Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 Full Ep 1-12 Sub Indo, Belajar Beladiri di Sebuah Klan Ternama

Serial animasi Soul Land adalah adaptasi dari novel karya Tang Jia San Shao yang memiliki judul yang sama. Dengan total 50an episode, cerita ini mempersembahkan campuran genre petualangan dan fantasi yang diperkaya dengan sentuhan kisah roman.

Diproduksi oleh Tencent Penguin Pictures dan dikerjakan oleh Sparkly Key Animation Studio, kini kembali rilis Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect. Serial ini pertama kali dirilis pada 24 Juni 2023, setiap episodenya berdurasi sekitar 20 menit

Baca juga: Nonton Film Pendek Pusakaku Indonesia (2023) dan Sinopsisnya, Kisahkan Para Muda Mudi yang Cinta Tanah Air

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Film Stay Away From Me Sub Indo, Film Malaysia yang Kontroversial Karena Bergenre Boys Love (BL)

Tayangan ini masuk dalam musim semi 2023 dan berasal dari China dengan jenis animasi Donghua. Dalam 53 episode yang tersedia, Soul Land menyuguhkan genre aksi, petualangan, fantasi, dan romansa kepada para penontonnya.

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU