Monday 8th of July 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023), Su Qingche Bertingkah Romantis ke Song Xingchen

Tayang Hari Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023), Su Qingche Bertingkah Romantis ke Song Xingchen

--

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Drama China memiliki segudang genre di antaranya drama laga, drama sejarah, drama sekolah, drama kedokteran, drama hukum, juga komedi horor.


Baca juga: Menyentuh Hati! Link Nonton Drama Colorful Melody Episode 1 Sub Indo, Ter Sittar dan Team Pokawin Merajut Kasih

Baca juga: Teknik Baru Tertinggi! Nonton Donghua Perfect World (2023) Episode 142 Sub Indo, Spoiler Shi Hao tentang Kemampuan Barunya

Unsur yang dibawakan juga beragam, mulai dari percintaan hingga tema emosi mendalam, terdapat pula yang membawa tema tragedi dan penggalan kehidupan. Drama eps 7 8 ini bakal tayang sore ini jam 5 sore, jangan sampai kelewat ya!

Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Episode 21 22 SUB INDO

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Film Stay Away From Me Sub Indo, Film Malaysia yang Kontroversial Karena Bergenre Boys Love (BL)

Banyak situs dan aplikasi nonton drama China yang legal, yang bisa digunakan. Dengan situs dan aplikasi legal tersebut maka menonton akan lebih mengasyikan karena tidak ada iklan yang menganggu. Selain itu menonton pun akan nyaman dan aman.

Sumber:

UPDATE TERBARU