Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jam 8 Malam di GMMTV!

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jam 8 Malam di GMMTV!

--

FILM.ASCOMAXX –  Cherry Magic (30 ยังซิง) merupakan serial drama Thailand garapan GMMTV yang diadaptasi dari serial manga Jepang populer berjudul “30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii” karya Toyota Yuu. Dalam versi drama, serial Cherry Magic akan diarahkan oleh sutradara X Nuttapong Mongkolsawas.

Setelah kesuksesan versi manga, kisah yang dituangkan dalam versi drama ini sudah sangat dinantikan. Terlebih lagi, drama Cherry Magic dibintangi oleh dua bintang ternama Thailand yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya


Baca juga: Nonton Variety GBRB: Reap What You Sow (2023) Full Episode Subtitle Indonesia Dimana? Ini Dia Link Resminya!

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Drama Got a Crush on You (2023), Su Qingche Bertingkah Romantis ke Song Xingchen

Baca juga: Perbedaan Drama BL Cherry Magic versi TayNew vs Keita Machida x Eiji Akaso, Penuh Adegan Ikonik yang Menggemaskan!

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama BL Thailand Cherry Magic (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU