Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jam 8 Malam di GMMTV!

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jam 8 Malam di GMMTV!

--

Achi adalah seorang karyawan biasa di perusahaan alat tulis. Dia masih lajang, masih perjaka. Namun, saat ia berusia tiga puluh tahun, ia terkejut menemukan bahwa ia telah memiliki kekuatan untuk membaca pikiran orang saat berkontak fisik.

Dia mencoba untuk menghindari kontak dengan siapapun, namun semuanya menjadi lebih rumit saat secara tidak sengaja ia membaca pikiran Karan, rekan kerjanya yang paling tampan dan sempurna. Dia mengetahui bahwa pria yang baik hati dan selalu tersenyum ini jatuh cinta padanya.


Baca juga: Nonton My Dear Gangster Oppa (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Saat Ketua Mafia Galak Ditaksir Cowok Lemah Lembut

Baca juga: Sinopsis Series Lilin Alena (2023), Kisah Asmara dan Perjuangan Aisyah Aqilah Melawan Penyakitnya

Setelah kejadian ini, ia berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga jarak agar perasaan Karan tidak berkembang lebih jauh.

Drama Thailand Cherry Magic (2023) adalah adaptasi dari seri manga yang populer, "30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii" karya Toyota Yuu. Untuk menonton episode 2 ini, kamu bisa tonton melalui saluran GMM 25 dan ViuTV jam 8.30 Malam ini.

Nonton BL Cherry Magic (2023) Episode 2

Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Sumber:

UPDATE TERBARU