Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama A Journey to Love (2023) Ep 31-32 Sub Indo, Apakah Ning Yuan Zhou Berhasil Selamatkan Kaisar?

Nonton Drama A Journey to Love (2023) Ep 31-32 Sub Indo, Apakah Ning Yuan Zhou Berhasil Selamatkan Kaisar?

--

FILM.ASCOMAXX – Pada episode kemarin, Ru Yi ingin menyelamatkan Pipit Putih, jadi dia memberikan resep yang dapat menghilangkan racun Laskar Merah pada Jin Mei Niang dan memintanya untuk membuat banyak antidot.

Di saat yang sama, kelompok terpisah berencana untuk menyerang pagoda. Ru Yi menyarankan agar dia mendiskusikan rute pelarian dengan Li Tong Guang. Tapi Chu Yue melihat saat Li Tong Guang mencoba menghentikan Ru Yi untuk pergi."


Setelah Pagoda Yong'an dihancurkan, Yang Xing Yuan dipindahkan ke tempat lain. Penjara baru disebut Pondok Donghu yang terletak di sebuah pulau. Ru Yi pernah berada di sana sebelumnya. Dengan bantuannya, Ning Yuan Zhou dan rekan-rekannya membuat rencana yang cermat untuk menyelamatkan Kaisar.

Baca juga: Dream Tidak Peka! Spoiler Nonton Drama Night Dream (2023) Episode 2 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya

Baca juga: Menyentuh Hati! Link Nonton Drama Colorful Melody Episode 1 Sub Indo, Ter Sittar dan Team Pokawin Merajut Kasih

Drama romantis ini adalah garapan dari sutradara Zhou Yuan Zhou dan Zou Xi dengan bantuan penulis skrip Zhang Wei. Serial A Journey to Love (2023) memiliki total 40 episode yang tayang mulai 28 November 2023 melalui platform streaming iQiyi.

Untuk daftar pemerannya yaitu:

Baca juga: Nonton Drama The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 9 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Kang Tae-ha Suka Sama Yeon-woo

  • Liu Shi Shi sebagai Ren Ru Yi / Ren Zi
  • Liu Yu Ning sebagai Ning Yuan Zhou
  • Alen Fang sebagai Yu Shi San
  • He Lan Dou sebagai Yang Ying
  • Chen Hao Yu sebagai Chu Yue
  • Chang Hua Sen sebagai Li Tong Guang

Sumber:

UPDATE TERBARU