Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Full Eps 1-26, Kisah Cewek Ceria dan Cantik yang Jatuh Cinta ke Cowok Dingin

Nonton Drama Got a Crush on You (2023) Full Eps 1-26, Kisah Cewek Ceria dan Cantik yang Jatuh Cinta ke Cowok Dingin

--

FILM.ASCOMAXX – Serial Got a Crush on You diadaptasi dari novel berjudul Hong Chen Gun Gun Gun karya Bei Qing. Disutradarai Chu Shu Kai, serial ini dibintangi Xu Kai Cheng dan Gulnazar sebagai pemeran utama.

Serial yang dikemas dalam 26 episode ini tayang setiap Senin – Kamis di WeTV setiap pukul 17.00 WIB.  Drama China Got a Crush on You akan menjadi salah satu tontonan romansa yang seru.


Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Got a Crush on You (2023) Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Got a Crush on You (2023) Full Eps 1-26 untukmu.

Baca juga: Pecah! Trailer Kedua Film 13 Bom di Jakarta Hadirkan Ketegangan dan Aksi yang Luar Biasa! Nggak Sabar 2 Minggu Lagi

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Sinopsis Got a Crush on You

Menceritakan tentang Song Xing Chen yang bertemu kepala tim penyelamat Su Qing Che lewat kencan buta. Pertemuan pertama mereka berujung adu mulut, beranjak saling benci, dan mulai saling suka.

Baca juga: Nonton Film Not Friends (2023) Full Movie Sub Indo, Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! Intip Jadwal Tayangnya

Song Xing Chen (diperankan oleh Gulnezer Bextiyar) adalah seorang wanita cantik, ceria, dan berjiwa bebas yang mendekati usia 30-an. Sementara Su Qing Che (diperankan oleh Xu Kai Chen) adalah seorang pria yang dingin dan tak pernah berpacaran. Dua orang yang memiliki sifat berbeda ini kemudian menjalin hubungan cinta yang saling melengkapi.

Sumber:

UPDATE TERBARU