Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Allure Land under Heaven (2023), Series Asal Tiongkok Tentang Mengungkap Kebenaran Sampai Jatuh Cinta

Sinopsis Allure Land under Heaven (2023), Series Asal Tiongkok Tentang Mengungkap Kebenaran Sampai Jatuh Cinta

--

FILM.ASCOMAXX –  Saat ini popularitas drama China alias CDrama semakin melejit di kalangan penonton Indonesia. Terutama drama China romantis yang sajikan kisah asmara. Cerita yang menarik dan aktor yang tak kalah menawan dengan bintang Korea, membuat drama-drama China makin laris manis di platform streaming seperti Youku.

Salah satu drama china yang mengambil unsur drama romantis adalah Allure Land under Heaven, kamu pun bisa menonton serial drama ini bareng pacar atau gebetan kamu.


Baca juga: Nonton Kamen Rider Gotchard (2023) Ep 16 Sub Indo dan Jadwal Tayang, Motojima Junsei Semakin Tampil Berkharisma!

Baca juga: MALAM INI! Nonton Jing Zhong De Wan Mei Zhang Fu (2023) Ep 7 Sub Indo, Luo Wei Qi Masih Cari Tahu Soal Suaminya

Nah penasaran dengan plot ceritanya kan? untuk itu silakan kamu simak mengenai Sinopsis Drama China Allure Land under Heaven  yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Jika kamu adalah penggemar drama china maka drama ini bisa menjadi pilihan tontonanmu.

Sesuai temanya, drama China ini menghadirkan deretan aktor tampan sebagai pemainnya. Menyuguhkan cerita menarik, deretan drama China ini mengajak penonton untuk menikmati kisah para karakternya untuk berjuang meraih impian.

Baca juga: Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 13 SUB INDO dan Jam Tayang, Catat Jangan Sampai Ketinggalan!

Tak kalah dengan Korea, China ternyata juga tontonan drama seri yang menarik untuk diikuti. Meski belum sepopuler drakor, beberapa waktu belakangan, popularitas drama China mulai meningkat. Didukung populernya aplikasi layanan streaming, akhirnya bermunculan berbagai judul rekomendasi drama China yang sempat menjadi trending.

Sumber:

UPDATE TERBARU