Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Cindy la Regia: The High School Years (2023) & Daftar Pemain, Series Netflx Tentang Kehidupan Remaja Puber di Sekolah

Sinopsis Cindy la Regia: The High School Years (2023) & Daftar Pemain, Series Netflx Tentang Kehidupan Remaja Puber di Sekolah

--

Sinopsis Series Cindy la Regia: The High School Years (2023)

Cindy la Regia: The High School Years menyelidiki kehidupan penuh badai seorang ratu remaja dengan aspirasi yang melampaui label desainer dan pesta mewah.

Cindy bermimpi membangun sebuah kerajaan, namun jalannya penuh dengan tantangan. Menjelajahi perairan berbahaya dari persahabatan sekolah menengah, tekanan akademis, dan pengawasan terus-menerus dari pengawasan masyarakat.


Cindy harus belajar memercayai nalurinya, menempa jalannya sendiri, dan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi “reina” di abad ke-21.

Baca juga: Sinopsis Like Flowers In Sand (2023) & Daftar Pemain, Rencana Pensiun Dari Dunia Gulat Malah Kepincut Teman Sendiri

Baca juga: Link Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 15 16 17 Sub Indo, Misteri si Srigala Salju Terungkap!

Musim 1 adalah perjalanan rollercoaster yang penuh emosi, skandal, dan penemuan diri. Kami melihat Cindy menyesuaikan tujuan akademisnya dengan bisnis fesyennya yang sedang berkembang, “Imperio Rosa”.

Daftar Pemain Cindy la Regia: The High School Years (2023)

  • Mariana Torres sebagai Elena, sahabat Cindy yang cerdas dan sangat setia yang mengatasi tekanan keluarganya sendiri.
  • Patricio Gallardo sebagai Diego, bocah nakal menawan yang membuat hati Cindy berdebar-debar, namun menantang nilai-nilainya.
  • Bárbara López sebagai Natalia, ratu lebah di kancah sosial, yang persaingannya dengan Cindy memicu bentrokan hebat.

Baca juga: Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

  • Ricardo Fastlicht sebagai Carlos, ayah Cindy yang protektif dan ambisius, bergulat dengan masa lalunya dan masa depan putrinya.
  • Gabriela de la Garza sebagai Isabel, ibu Cindy yang glamor, terpecah antara konvensi sosial dan cinta seorang ibu.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Series Cindy la Regia: The High School Years (2023) Produksi Netflix yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU