Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Like Flowers In Sand (2023) & Daftar Pemain, Rencana Pensiun Dari Dunia Gulat Malah Kepincut Teman Sendiri

Sinopsis Like Flowers In Sand (2023) & Daftar Pemain, Rencana Pensiun Dari Dunia Gulat Malah Kepincut Teman Sendiri

--

FILM.ASCOMAXX – Meski sudah memasuki akhir tahun 2023, industri hiburan Korea Selatan tak pernah berhenti merilis berbagai serial drama Korea atau drakor terbarunya. Adapun salah satu drakor terbaru yang akan tayang pada akhir Desember ini adalah Like Flowers in Sand. Drama ini akan dibintangi oleh aktor ternama, Jang Dong Yoon.

Digarap oleh sutradara Kim Jin Woo yang pernah membuat drama A Model Family, Like Flowers in Sand akan tayang di Netflix pada 20 Desember 2023. Adapun penulis skenario drama ini adalah Won Yoo Jung yang pernah menulis drama The Lies Within (2019).


Baca juga: Link Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2, Chelsea Island Tampilkan Aksi Tak Terduga di Episode Perdana

Baca juga: Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 9 10 Sub Indo, Misteri Tentang Permainan Mematikan Makin Terkuak!

Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Woo dan naskahnya ditulis oleh Woo Yoo Jung. Sejumlah aktor dan aktris yang membintangi drama ini antara lain Jang Dong Yoon, Lee Joo Myung, Lee Joo Seung, Yoon Jong Seok, Lee Jae Joon, dan Kim Bo Ra. 

Like Flowers in the Sand yang memiliki judul alternatif Flowers Bloom in the Sand mengangkat genre komedi romantis dengan topik olahraga, tepatnya ssireum atau gulat tradisional Korea Selatan. 

Baca juga: Sinopsis Drama BL Thailand Night Dream (2023), Berpisah Karena Kesalahpahaman dan Dipertemukan Kembali di Bangku SMA

Seperti diketahui, trailer drama Like Flowers In Sand bergenre rom-com ini dimulai dengan membanggakan seorang anak ajaib yang berbakat di dunia gulat tradisional Korea yang dikenal sebagai ssireum.

Sumber:

UPDATE TERBARU