Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Percy Jackson and the Olympians (2023), Series Disney+ Tentang Era Baru Demigods yang Bakal Segera di Mulai

Sinopsis Percy Jackson and the Olympians (2023), Series Disney+ Tentang Era Baru Demigods yang Bakal Segera di Mulai

--

FILM.ASCOMAXX –  Ini adalah musim liburan ada banyak serangkaian film favorit baru paling seru yang akan menjadi tontonan yang luar biasa di waktu liburan kali ini. Dan, karena sekarang ada begitu banyak layanan streaming di luar sana, pilihan film spesial liburan menjadi lebih banyak dari biasanya, dan itu baru termasuk yang dirilis pada tahun 2023.

Dari Peacock, Hulu, Netflix dan Max hingga Disney+ dan Amazon Prime Video, inilah para situs streaming yang merilis film perayaan baru untuk liburan, salah satunya adalah Percy Jackson and the Olympians yang akan tayang di Disney+.


Dan, mengingat keragaman pilihan streaming, tidak mengherankan jika, sejauh menyangkut film-film berikut, selalu ada sesuatu untuk semua orang.

Baca juga: Nonton Series Cindy la Regia: The High School Years (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Kehidupan Remaja SMA di Sekolah

Baca juga: Sinopsis Drama Scent of Memory (2023), Series BL (Boys Love) Thailand GMMTV yang Sanggup Bikin Penonton Baper!

Dari romansa menggetarkan hingga petualangan multidimensi, serta kisah remaja di era 60-an, Netflix memberikan beragam pilihan untuk memanjakan selera hiburan Anda. 

Simak daftar film terbaru yang penuh warna ini dan temukan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Mari kita mulai petualangan sinematik ini bersama Netflix!

Di bawah ini adalah jadwal tayang dan sinopsis film-film menarik yang akan menghiasi layar Anda. Ayo simak keseruan setiap cerita yang ditawarkan oleh Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU