Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Cindy la Regia: The High School Years (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Kehidupan Remaja SMA di Sekolah

Nonton Series Cindy la Regia: The High School Years (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Kehidupan Remaja SMA di Sekolah

--

FILM.ASCOMAXX –  Netflix meluncurkan serial komedi romantis berdasarkan komik untuk mengisi semangat liburan Anda dengan romansa dan humor yang unik. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang seri mendatang...

Disini akan kami sampaikan mengenai Nonton Series Cindy la Regia The High School Years (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-4 di bawah ini.


Baca juga: Nonton Dia Menantu Rahsia (2019) Sub Indo Full Episode 1-28 GRATIS, Serial Asal Malaysia yang Bikin Emosi mu Naik Turun!

Baca juga: Sinopsis Drama China My Boss dan Info Jadwal Tayang, Chen Xingxu dan Zhang Ruonan Bakal Jadi Couple Menawan!

Sinopsis Series Cindy la Regia: The High School Years

Cindy la Regia: The High School Years menyelidiki kehidupan penuh badai seorang ratu remaja dengan aspirasi yang melampaui label desainer dan pesta mewah.

Cindy bermimpi membangun sebuah kerajaan, namun jalannya penuh dengan tantangan. Menjelajahi perairan berbahaya dari persahabatan sekolah menengah, tekanan akademis, dan pengawasan terus-menerus dari pengawasan masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Like Flowers In Sand (2023) & Daftar Pemain, Rencana Pensiun Dari Dunia Gulat Malah Kepincut Teman Sendiri

Cindy harus belajar memercayai nalurinya, menempa jalannya sendiri, dan mendefinisikan kembali apa artinya menjadi “reina” di abad ke-21.

Musim 1 adalah perjalanan rollercoaster yang penuh emosi, skandal, dan penemuan diri. Kami melihat Cindy menyesuaikan tujuan akademisnya dengan bisnis fesyennya yang sedang berkembang, “Imperio Rosa”.

Sumber:

UPDATE TERBARU