Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Ep 4-5 Sub Indo, Perang Rayuan Antar Peserta Jadi Makin Intense

Tayang! Nonton Single’s Inferno Season 3 (2023) Ep 4-5 Sub Indo, Perang Rayuan Antar Peserta Jadi Makin Intense

--

FILM.ASCOMAXX –  Dalam episode 4-5 yang dirilis hari ini, dua neraka yang mengejutkan semua orang bergabung menjadi satu, dan perang rayuan solo menjadi lebih intens.

Video pratinjau yang dirilis di akhir episode 3 menarik perhatian dengan menunjukkan para solois tidak hanya mengenal anggota pemeran baru di Pulau Neraka yang sekarang bersatu, tetapi juga mengekspresikan emosi kompleks mereka yang bercampur dengan kecemburuan dan rasa ingin tahu yang aneh.


Baca juga: Nonton Drama Akulah Balqis (2015) Sub Indo Full Episode 1-28, Melodrama Malaysia yang Jalan Ceritanya Terlalu Menyayat Hati

Baca juga: Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

Musim ketiga menghadirkan konsep 'neraka' yang lebih 'panas' juga penuh tantangan bagi para peserta, dan sudah bisa Kamu saksikan di Netflix. Seperti musim sebelumnya, di season 3 kali ini pun para peserta berhasil menarik perhatian penonton.

Acara ini disebut sebagai program show pertama di Korea yang tak memakai skrip serta mampu berada di peringkat lima besar Netflix sebagai TV series paling populer seperti dilansir Koreaherald. Ajang musim ke-3 ini akan dimeriahkan dengan kehadiran Kim Jin Young atau dikenal sebagai Dex dalam barisan para host atau panelis.

Baca juga: Sinopsis Noryang: Deadly Sea (2023), Film Korea Trilogi Yi Sun Shin yan Bakal Tayang Perdana di 3 Negara Sekaligus!

Dex merupakan salah satu peserta Single’s Inferno musim ke-2 yang menjadi idaman bagi para single karena lucu dan kariernya melejit usai acara tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU