Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023), Angeli Khang Kena Stockholm Syndrome Tunduk dengan Penculiknya

--

FILM – Vivamax kembali hadirkan film baru! disini akan kami sampaikan soal Nonton Film Vivamax Salakab (2023) Sub INDO Full Movie No Sensor yang akan kami bagikan disini. Penasaran kan???

Salakab (2023) ini tayang pada tanggal 17 November 2023. Salakab (2023) tayang di Vivamax. Film ini menjadi begitu spesial karena menampilkan bintang kesayangan warga Filipina, Angeli Khang.


Baca juga: Sinopsis Film Horor Pemukiman Setan, Terperangkap dalam Aksi Perampokan Rumah Antik yang Terkutuk

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Dragons of Wonderhatch 2023 Full Episode Sub Indonesia, Tayang di Disney+ Hotstar!

Sinopsis Film Semi Filipina Salakab (2023)

Siap sambut penonton dengan menghadirkan cerita yang sarat dengan ketegangan, drama, dan misteri yang bikin penasaran. Di sini Angeli Khang terdampar atau diculik di sebuah pulau terpencil yang misterius.

Cerita dimulai ketika ia diselamatkan oleh sosok misterius, Benz Sangalang, yang menjadi kunci dalam mengungkapkan segala misteri di balik pulau ini. Tetapi ternyata kebahagiaan Angeli Khang di pulau terpencil itu ternyata tidak bertahan lama.

Saat ia kembali ke daratan, ia mengalami siksaan dari keluarganya sendiri. Hingga Angeli Khang merasa lebih bahagia saat berada di pulau terpencil bersama Benz Sangalang daripada hidup di daratan yang penuh dengan penderitaan dan penyiksaan.

Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023), Jason Momoa dan Teman-teman Tampilkan Aksi Memukau!

Baca juga: Sinopsis Serial Malaysia Akulah Balqis (2015), Anak Kecil yang Bertahan Hidup Tanpa Bimbingan Orang Tua Tercinta

Sumber:

UPDATE TERBARU