Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama Malaysia Dosa Terlindung (2017), Serial Dari TV3 Yang Menyentuh Isu Rumahtangga

Sinopsis Drama Malaysia Dosa Terlindung (2017), Serial Dari TV3 Yang Menyentuh Isu Rumahtangga

--

Sinopsis Serial Malaysia Dosa Terlindung (2017)

Beberapa tahun lalu, Zie meninggalkan suaminya, Khairi dan dua orang anaknya, Eisya dan Irfan ketika mereka masih kecil. Dia tidak rela hidup miskin bersama mereka.

Saat itu zie sedang jatuh cinta pada Faizal yang berjanji akan memberinya kesenangan. Zie menjadi istri Faizal namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Ia meminta cerai karena tak tahan dengan kelakuan perempuan dan menjadi korban pengeroyokan Faizal.


Baca juga: Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom (2023), Jason Momoa dan Teman-teman Tampilkan Aksi Memukau!

Baca juga: Sinopsis Percy Jackson and the Olympians (2023), Series Disney+ Tentang Era Baru Demigods yang Bakal Segera di Mulai

Khairi kini menjadi pengusaha sukses. Mengetahui hal itu, zie bertekad untuk mencari Khairi dan putranya. Ia rela menggunakan kedua anaknya untuk merebut kembali hati Khairi. Namun keberadaan Hana menjadi kendala bagi Zie untuk rujuk dengan mantan suaminya.

Telefilm Dosa Terlindung telah menemui penonton pada 14 Agustus 2022, Minggu pukul 21.00 melalui slot Sunday Feature di TV3 atau bisa juga di streaming secara online,

Baca juga: Nonton Series He's Into Her (2021) Sub Indo Full Eps 1-10 Viral Tiktok, Terlibat Cinlok dengan Orang yang Tak Terduga!

Baca juga: Jadwal Tayang Trinil Kembalikan Tubuhku (2024), Comebacknya Hanung Bramantyo Setelah 17 Tahun Pensi Garap Film Horor

Daftar Pemain : 

Zamarul Hisham sebagai Khairi
Eira Syazira sebagai Zie
Jue Aziz sebagai Hana
Naim Daniel sebagai Irfan
Bella Dowanna sebagai Eisya
Hairi Safwan sebagai Faizal
Jalaludin Hassan sebagai Datuk Nadzri
Azizah Mahzan Datin Rosnah

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Sekian informasi dari kami mengenai Sinopsis Serial Malaysia Dosa Terlindung (2017) di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU