Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Serial Melayu Bila Cupid Jatuh Cinta (TV3) Viral Tiktok, Mencari Jodoh Setelah Sekian Lama Ngejomblo

Sinopsis Serial Melayu Bila Cupid Jatuh Cinta (TV3) Viral Tiktok, Mencari Jodoh Setelah Sekian Lama Ngejomblo

--

FILM.ASCOMAXX – Bila Cupid Jatuh Cinta yang dipersembahkan khusus oleh Vaseline telah mulai tayang di TV3 pada tanggal 4 Juli 2020, setiap hari Sabtu, selama satu jam pada pukul 21.00. Drama romantis sebanyak 10 episode ini diproduksi oleh Orangetree Production dan disutradarai oleh Bahri Uma

Dibintangi oleh Aiman ​​Hakim Redza dan Oktovia Manrose sebagai pemeran utama, Bila Cupid Jatuh Cinta juga menghadirkan aktor-aktor populer seperti Elfira Loy, Ikmal Amry, Sham Visa, Sharmaine Farouk, Sharifah Husna, Bella Dowana, Dynas Mokhtar, Elizad Sharifuddin dan masih banyak lagi. .


Baca juga: Menegangkan! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Semua Saling Curiga Satu Sama Lain

Baca juga: Viral Tiktok! Nonton Drama Melayu Dosa Terlindung (2017) Sub Indo Full Eps, Angkat Isu Tentang Kehidupan Rumah Tangga

Lalu bagaimana sinopsisnya? disini akan kami berikan informasi mengenai Bila Cupid Jatuh Cinta (TV3)dan Daftar Pemain yang akan kami jelaskan di bawah ini. Silahkan simak ya.

Bukan hanya Drama Korea, ternyata Drama Malaysia juga memiliki daya tariknya sendiri. Drama Malaysia menghadirkan kisah-kisah cinta yang penuh dengan romantika dan perjuangan dalam pernikahan. Selain itu, alur cerita yang menarik dan pesan moral yang kuat membuat drama ini banyak ditonton.

JUDUL: KETIKA Cupid JATUH CINTA
EPISODE: 10
TAMPILKAN TANGGAL : 4 Juli 2020

Baca juga: Sinopsis Drama Scent of Memory (2023), Series BL (Boys Love) Thailand GMMTV yang Sanggup Bikin Penonton Baper!

WAKTU PENYIARAN: Sabtu, 21:00
SALURAN: TV3
IDE ASLI : Shazana Omar Suhaimi
DIREKTUR : Bahri Uma Bajuri
PRODUKSI: OrangeTree Production Sdn Bhd

Sumber:

UPDATE TERBARU