Friday 5th of July 2024
×

Menegangkan! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Semua Saling Curiga Satu Sama Lain

Menegangkan! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Semua Saling Curiga Satu Sama Lain

--

FILM.ASCOMAXX –   Di penghujung 2023 ini, para pecinta drakor masih bisa menikmati sejumlah serial drama terbaru dengan beragam genre yang siap menemani waktu liburan akhir tahun. Dari sekian banyak yang tayang, drama Night Has Come bisa jadi tontonan yang tepat.

Drama perpaduan genre thriller, horor hingga misteri ini telah mengudara sejak Senin, (4/12) lalu melalui platform Viu, Beauties. Serial berlatar sekolah yang cukup lama dinantikan ini, memiliki alur serta premis menarik tentang permainan yang berakhir dengan kematian.


Berbeda dengan drama genre thriller lainnya, drakor Night Has Come akan memperlihatkan thriller remaja yang mengerikan. Langsung saja simak mengenai Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 11-12 di bawah ini.

Baca juga: Nonton Film Salakab (2023) Sub INDO Full Movie Kualitas HD No Sensor! Jadi Film Semi Terpopuler di Vivamax

Baca juga: Awal Kemampuan Unik Nagi! Nonton Drama Dragons of Wonderhatch 2023 Episode 1 2 3 Sub Indo, Jangan Lewatkan Perilisan Perdananya!

Baca juga: Nonton Series Percy Jackson and the Olympians (2023) Sub Indo Full Eps 1-8, Tayang di Disney+ Mulai 20 Desember!

Sebuah drama remaja misteri yang berlangsung ketika sebuah kelas siswa SMA kelas dua tiba-tiba dipaksa untuk bermain permainan mafia dalam kehidupan nyata selama perjalanan mereka. Drama ini akan menyoroti perang psikologis yang intens antara para siswa saat mereka masuk ke mode bertahan hidup.

Siswa-siswa di kelas 3 SMA Yooil pergi dalam perjalanan wisata. Di sana, mereka terpaksa untuk berpartisipasi dalam permainan mafia yang berbahaya, dan mereka berjuang untuk bertahan hidup.

Sumber:

UPDATE TERBARU