Monday 8th of July 2024
×

Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

Nonton Serial Melayu Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Ep 1-15, Kisah Perjodohan yang Penuh dengan Plottwist

--

Nazril dan putranya, Nufail tiba di Langkawi dan mencoba beradaptasi dengan kehidupan di sana. Terjadi insiden dimana Nufail menghilang saat Nazril sedang sibuk menjawab panggilan telepon. Kebetulan Adra ada disana, ia mencoba membujuk Nufail dengan memeluknya. Nazril terus berteriak dan menuduh Adra mencoba menculik Nufail.

Keesokan harinya, Adra tiba di rumah Nazril. Nazril kaget dan mengungkit kejadian kemarin. Setelah Nufail mengatakan yang sebenarnya, Nazril terus meminta maaf kepada Adra.


Baca juga: Link Nonton Drama China Unshakable Faith (2023) Episode 15 16 17 Sub Indo, Misteri si Srigala Salju Terungkap!

Baca juga: Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Variety Show yang Dipandu Lee Kwangsoo & D.O

Adra tidak menyukai sikap Nazril dan merasa risih bekerja disana. Nufail adalah anak yang pemalu namun ia begitu nyaman dengan Adra sehingga Nazril mengalah dan meminta Adra untuk terus bekerja hingga ia mendapatkan babysitter baru.

Bibi Melur terus berusaha menjodohkan Adra dengan Farhan. Adra menolak karena tidak menyukai kelakuan Farhan. Di saat yang sama, kakak Farhan, Fadhil (Shahz Jaszle) juga mencoba merayu Adra.

Suatu hari terjadi peristiwa yang membuat Adra dan Nazril terjebak tanpa menyelidiki kejadian sebenarnya. Apakah ini nasib Nazril dan Adra?

Baca juga: Nonton Drama Mutual Redemption Love (2023) Full Eps 1-30 Sub Indo, Hubungan Rahasia dengan Bumbu 'Dendam' Didalamnya

Nonton Serial Malaysia Bila Hati Memilih Dia (2018) Sub Indo Full Episode 1-15

Drama Malaysia memiliki daya tarik uniknya sendiri, mencerminkan budaya dan tradisi yang kaya. Untungnya, ada banyak aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menikmati drama Malaysia favorit kamu langsung dari perangkat kamu. Artikel ini akan membahas beberapa aplikasi nonton drama Malaysia terpopuler.

Jika kamu pecinta serial drama baik itu drakor atau drama china. Maka bisa coba untuk nonton beberapa drama Malaysia yang memiliki cerita yang tak kalah menarik dan keren.

Sumber:

UPDATE TERBARU