Monday 1st of July 2024
×

Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Variety Show yang Dipandu Lee Kwangsoo & D.O

Nonton GBRB: Reap What You Sow (2023) Sub Indo Full Episode 1-10, Variety Show yang Dipandu Lee Kwangsoo & D.O

--

FILM.ASCOMAXX –   Program reality show yang disutradarai oleh Na Young Seok telah memulai siaran pertama pada tanggal 13 Oktober 2023 di TVN. Program yang dibintangi oleh D.O, Lee Kwangsoo, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang ini adalah acara hiburan dokumenter komedi yang memiliki tantangan 'liburan lapangan' atau kerja lapangan sambil liburan.

Penulis dalam serial ini yaitu Noh Gwang-soo, yang secara pribadi menciptakan lagu pembuka untuk acara ‘reap what you sow’ mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya untuk sebuah program di mana penulis secara pribadi memegang kamera dan memfilmkan serta melakukan banyak hal.


Baca juga: Sinopsis Film Kereta Berdarah (2024) dan Daftar Pemain, Ada Fadly Faisal yang Bermain di Film Horor Perdana nya!

Baca juga: Nonton Drakor Boyhood (2023) Eps 7 8 Sub Indo, Byeong tae Latihan Keras Biar Gak Cupu!

Baca juga: Tayang! Nonton My Demon (2023) Episode 7 Sub Indo, Terjadi Perubahan Emosi Antara Do-hee dan Gu-won

Sejak lineup cast diumumkan kemarin, penonton bahkan langsung tidak sabar dengan GBRB: Reap What You Sow ini, lho. Apalagi variety show dokumenter ini dibintangi oleh empat member Hyung Squad, yakni Lee Kwang Soo, D.O. EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang, nih.

Karena sudah berteman sangat lama, tentunya para penonton tidak perlu khawatir dengan chemistry cast GBRB: Reap What You Sow. Selain menampilkan perjuangan mereka dalam bertani, siap-siap perut sakit karena tertawa dengan tingkah Lee Kwang Soo cs.

++++

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow (2023)

GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show dokumenter yang dibalut komedi yang akan fokus pada pengalaman baru para selebriti saat menjadi petani. Dalam acara ini, akan ditunjukkan perjuangan mereka sebagai petani pemula dalam mengelola sebuah tanah.

Baca juga: Tayang! Nonton Film The Animal Kingdom (2023) Full Movie Sub Indo, Petualangan Seru Anak dan Ayah!

Baca juga: Link Nonton The Story of Park's Marriage Contract (2023) Ep 8 Sub Indo & Jadwal Tayang, Kelanjutan Asmara Lee Se-young dan Bae In-hyuk

Keempat teman lama yang juga berkarier di industri hiburan Korea tersebut harus berupaya keras untuk bisa mengelola tanah yang tiba-tiba saja mereka miliki untuk ditanami berbagai jenis sayuran dan buah-buahan, meski tidak memiliki pengetahuan dalam bertani.

TV Show: GBRB: Reap What You Sow
Native Title: 콩콩팥팥
Also Known As: Green Bean. Red Bean , KongKongPatPat , Green Bean, Red Bean : Reap What You Sow , Reap What You Sow , Kong Shimeun De Kong Nago Pat Shimeun De Pat Nanda , 콩 심은 데 콩 나고 팥 심은 데 팥 난다
Director: Na Young Seok
Genres: Comedy, Documentary

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Snap and Spark (2023), Ajang Pertemuan Wooyeon, Jeon Geon Hu, dan Kangmin!

Country: South Korea
Episodes: 9
Aired: Oct 13, 2023 - Dec 8, 2023
Aired On: Friday
Original Network: TVING, tvN
Duration: 1 hr. 30 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU